Minggu, 07 Oktober 2007

AM Hendropriyono : Kalau Sekarang Pemilu, Bang Yos Pasti Menang

[OKEZONE DOTCOM] - Gubernur DKI Sutiyoso terus mendapatkan dukungan dari banyak kalangan. Bahkan, popularitas Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dinilai kalah dibanding Sutiyoso."Kalau sekarang popularitas Sutiyoso sudah terkenal sama dengan SBY, dan jika sekarang diadakan pemilihan presiden, pasti Sutiyoso akan menang," ujar mantan Kepala BIN AM Hendropriyono.

Hendropriyono menyampaikan hal tersebut ketika menghadiri undangan peluncuran buku Megapolitan, karya DR (HC) Sutiyoso di, Hotel Borobudur, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/10/2007)."Kita sudah melihat bagaimana pekerjaannya jangan hanya dilihat busway saja, tapi lihat juga anggaran pendidikan yang sudah melebihi 20 persen," ujar Hendro.

Mantan Pangdam Jaya tahun 1993 ini tampaknya mulai jatuh hati pada Bang Yos. Hendro menilai, dalam keadaan negara yang seperti ini Sutiyoso dianggap yang paling cocok. "Lihat saja, salah atau benar dia hantam terus. Saya suka orang yang seperti ini," ujarnya. Tampak hadir dalam acara ini mantan Menteri Negara Urusan Otonomi Daerah Ryaas Rasyid, Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad, dan mantan Menko Perekonomian Dorojatun Kuntjorojakti. Dalam peluncuran buku ini, Sutioyoso untuk kesekiankalinya mencantumkan doktor honoris causa dalam undangannya. (*)